Warga Ntobo Ikut Kompetisi Pemuda Pelopor

(KIM OI TALAGA),Usai membawa nama baik kelurahan Ntobo dalam 2 Kompetisi /Lomba yaitu, LOMBA KAPAL PEMUDA NUSANTARA (KPN) yang gol sampai ke Tingkat Provinsi dan lomba TEKNOLOGI CEPAT GUNA (TTG) yang gol Tingkat Kota Bima, kini ada lagi 5 Pemuda/Pemudi yang akan mengharumkan nama baik Kelurahan Ntobo dalam Seleksi Pemuda Pelopor Kota Bima. 

Berdasarkan informasi dari KABAG (DISPORA) Dinas Periwisata ,Bapak Wendy jumat (19/4/2019) bahwa" 5 Pemuda /pemudi Pelopor dari kelurahan Ntobo telah lulus dalam seleksi Administrasi dan akan segera lanjut pada seleksi berikutnya yaitu, seleksi wawancara. 

Adapun pemuda yang lolos  Administrasi pada pemuda Pelopor di antaranya:Abdullah syamsudin (pemuda pelopor bidang keagamaan),Suparman (Pemuda Pelopor Lingkungan),Jasman, S. Sos (Pemuda Pelopor Kesenian dan Kreativitas), Sumyati (Pemudi Pelopor Kebudayaan dan kerajinan),Herman Evendi (Pemuda Pelopor Pengolahan Sumber Daya Alam).

Informasi lanjutan dari Dinas Pariwisata Kota Bima ,5 Pemuda dan pemudi tersebut akan mengikuti Seleksi Wawancara usai Pemilu pekan depan di Aula Kantor Dinas Pariwisata Kota Bima. 

Sumber (Herman Evendi) 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru