Saat Yang Muda Yang Berkarya

KM TNC. Namanya Julhaidin, Namun kebanyakan orang justru lebih familiar dengan  nama bekennya . Saya mengenalnya sejak mahasiswa ungkap Hadi Santoso dosen sekaligus enterprener Bima melalui akun mensosnya, Dunia Aktivis Komunitas digelutinya sejak semester awal di kampus Merah UNHAS-Makassar Dia pemuda langka.

Yang berfikir dan bertindak Out Of The Box "tidak dibesarkan" oleh organisasi manapun.
Tapi, Anak muda ini justru mampu membesarkan Organisasi/komunitas yang didirikannya,
KOMUNITAS BABUJU.

Sebuah Komunitas yang terus ia Endorse. hari ini telah menjelma menjadi gerakan sosial hingga Entreprenourship, komunitas Babuju bahkan telah diakui/mendapat berbagai penghargaan di level nasional yang menghantarkan pemuda gondrong ini menjadi Pemuda Pelopor Tingkat NTB dan menyabet penghargaan prestisius lainnya.

Sebuah gerakan dan prestasi yang sangat sulit dan hanya mampu dilakukan/diraih segelintir manusia.

Saat ini, Suami dari , ASN di Dinas Kesehatan Kota Bima yang merupakan putri kandung dari Mantan Ketua STIH/Ketua KPUD dan pernah Calon Wakil Bupati Bima. Selai itu ia juga, senior Kharismatik Drs. Sukirman Azis, SH, MH, mencoba melebarkan sayapnya.

Mengepakan talentanya di dunia Politik mewakili Bima-Dompu Lewat "Partainya Anak muda", PKS!

Alangkah luar biasanya, jika Gedung Parlemen Udayana di isi oleh anak-anak muda bertalenta dan memiliki passion pemberdayaan Sosial, Kemanusiaan serta Entreprenourship seperti Pemuda Low Profile ini. Good Luck, Adinda. Do'a kami bersamamu. Alamsyah

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru