PB HMI Salurkan Bantuan Korban Gempa

Menempuh jarak Jakarta-Lombok Fungsionaris Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam tiba di mataram dini hari, Senin 30 Juli 2018.

Ini adalah kedatangan yang kedua kalinya bagi Ketua Umum PB HMI Respiratori Sadam Al Jihad ke Mataram setelah dirinya resmi terpilih sebagai Ketua Umum PB HMI Periode 2018-2020 pada Kongres HMI Ke XXX di Ambon.

Kedatangan pertama Ketua Umum PB HMI Respiratori Sadam Al Jihad ke HMI Cabang Mataram adalah 1 hari setelah resmi dilantik dalam rangka kunjungan kerja organisasi mengisi Forum Latihan Kader II (LK II) yang diadakan HMI Cabang Mataram akhir Maret lalu.

Kali ini, Ketua umum PB HMI Respiratori Sadam Al Jihad yang didampingi Sekjen PB HMI Arya Kharisma Ardy di jadwalkan mengisi agenda LKK-SC yang sedang diselenggarakan oleh HMI Cabang Mataram.

Selain dalam rangka kunjungan kerja organisasi, PB HMI juga hadir ke HMI Cabang Mataram untuk menyerahkan secara lansung bantuan kepada korban gempa lombok.

Bantuan berupa Uang RP. 10. 000. 000 dari PB HMI diterima lansung oleh Ketua Umum HMI Cabang Mataram Lalu Kusuma Dedy Wijaya di sekretariat HMI Cabang Mataram.

"Alhamdulillah...Bantuan dari PB HMI tersalurkan melalui HMI Cabang Mataram, semoga bermanfaat" tulis akun Instagram Ketua Umum PB HMI: r.saddam.aljihad beberapa saat setelah penyerahan bantuan.

Dengan nada yang sama, "Dini hari ia landing, pagi buta ia take off" Ketua Umum HMI Cabang Mataram di akun Facebook nya menyampaikan apresiasi dengan #Respect kepada PB HMI yang telah hadir dan membantu korban gempa. (eefkecil_)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru