Yang Penting Senang

SMKN 2 mataram menyimpan banyak potensi siswa berprestasi, Julia Selpia Gerhani salah salah satunya. Siswa kelas XI Pariwisata ini pandai bernyanyi dan seringkali tampil diberbagai acara dan kafe-kafe yang ada di Lombok.

Putri pasangan bapak Kardiman dan Ibu Mardiani ini bahkan sudah sampai rekaman lagu bersama band hip hopnya di Minority record. Single tersebut berjudul Izinkan, bercerita tentang perjuangan seorang laki-laki yang ingin mengambil hati pujaannya. Meski telah banyak tampil di berbagai acara, Lia panggilan akrab gadis cantik ini, mengaku belum pernah dibayar atas penampilannya tersebut.

"Yang penting senang. Karena menyanyi memang hobbi saya dari dulu," tutur anak sulung dari lima bersaudara ini.

Ayah Lia berprofesi sebagai pedagang sedangkan ibunya berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Ia memiliki semangat yang besar untuk meraih kesuksesan di bidang tarik suara di kemudian hari. Tidak hanya semangat menyanyi, Lia juga semangat menjalani sekolahnya.

"Saya ingin melanjutkan kuliah ke oxford Uneversity," seru Lia yg juga memiliki hobi bermain basket.

Untuk menunjang cita-citanya itu, Lia rajin belajar bahasa Inggris. Ia juga belakangan senang mempelajari bahasa Jepang. "Semua itu saya lakuka demi membahagiakan orang tua saya," katanya di akhir wawancara. (nov)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru