Warga Kampung Media Dapat Penghargaan di Hut NTB Ke 58

"Setiap apa yang disemai pasti akan menui hasil, dan hasil tidak akan pernah menghianati proses."

Pada acara Malam Tasyakuran dalam rangka memperingatan Hut NTB ke 58 Tahun, selain mengungkapkan rasa syukur atas prestasi gemilang NTB dikancah Nasional dan kemajuan pembangunan NTB, Gubernur NTB memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada beberapa tokoh dan pemuda yang telah berdedikasi untuk kemajuan NTB di berbagai sektor. Salah satu yang mendapat apresiasi dan piagam penghargaan itu adalah anak kampung atau warga kampung media, bapak untuk dedikasinya mendorong kebudayaan dan pariwisata NTB.

Sosok Alan Malingi tidak asing lagi bagi warga kampung media. Sosok ini selalu menghiasi kolom-kolom website, blog, dan social media dengan tulisan-tulisannya mengenai kesenian, kebudayaan, dan pariwisata. Bersama anggotanya, bang Alan Malingi ini terus menjaga, merawat, dan melestarikan kesenian dan budaya, khususnya budaya seni dan budaya Bima (Mbojo).  

"Terima kasih atas dedikasinya pak . Sesekali saya membaca tulisan-tulisan pak mengenai kesenian, budaya, dan pariwitasa di blognya dan juga di website Kampung Media." Lanjutkan dan teruslah berkarya. Pesannya. Ungkap Gubernur NTB saat menyerahkan piagam () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru