Orang Bima-Dompu Juga Hebat-Hebat

Tahun ini dana Mbojo sedang popularitas mengenangkan potensi-potensi yang tidak serupa sama, selain Ady Bima yang ikut Dangdut Academy (DA) 2 Indosiar dan Fauzi Bima Kontenstan Dangdut Indonesia (KDI) MNC Tv Malam tadi pukul 20.00 Wita, tampil dengan berhasil lolos untuk melanjutkan kompetisi menjadi raja Dangdut Indonesia dengan suara indah dan merdunya juga ada M Saleh Yusuf seorang inspirasi pejuang pendidikan indonesia dengan membangun dan sedang mengembangkan MIS Darur Ulum di Tololai kecematan Ambalawi-Bima yang mendapat Heroes dari Kick Andy bulan lalu. dan ada pula pak Firmansyah yang sudah 9 tahun mengabdi sebagai guru sukarela di lereng gunung Tambora kecematan pekat-Dompu yang pernah di panggil oleh Kick Andy Show, merekapun menjadi pelengkap Inspirasi hidup di setiap langkah.

Tidak hanya memiliki suara indah dalam olah vocal juga tidak hanya prihatin dengan kondisi pendidikan negri ini, tetapi setiap insan manusia memiliki karakter dan kelebihan masing-masing yang telah tuhan berikan untuk di kembangkan. kali ini datang dengan karakter yang Humoris, Rizki Rakhelna pangilan akrab sih Rigen ini juga tak ingin lelah dalam melakukan berbagai cara untuk memperkenalkan BIMA di Ibu kota Indonesia Jakarta.

Rigen adalah peserta Stan Up Comedy Kompas Tv (bisa di klik untuk melihat penampilannya) . dalam penampilan pertamanya si Rigen langsung memperkenalkan diri dan asal kelahirannya. Rigen ini dijakarta sedang melanjutkan pendidikan di STPLN (Sekolah Tinggi Tehnik PLN). masuknya Rigen di Stand Up Komedi menjadi langkah menarik untuk mempromosikan potensi Bima dengan caranya tersendiri, seperti halnya yang di lakukan Abdur peraih juara 2 pada tahun lalu.

Creative pemuda dana Mbojo dalam melakukan kegiatan pengembangan bakat kerap kali dilakukan,  Bagi warga-NTB khusunya dan bangsa Indonesia masa kini pada umumnya, semangat perjuangan para pemuda terdahulu benar-benar harus disadari sebagai wujud perjuangan para pemuda dalam mengejawantahkan intelektualitasnya menuju pembebasan dan keadilan sosial. Peran aktif pemuda dalam mengembangkan kemajuan daerah sangat berpengaruh besar, olehnya pemuda adalah agen perubahan untuk Desa-kota tempat asal, agar segera cepat berkontribusi membawah dampak baik buat kehidupan hari esok.

Tidak hanya warga bima yang harus berkompetensi dengan kota-kota lain tetapi warga Se-pulau Sumbawa dan Se-pulau Lombok juga dapat menjalin kersa sama demi kemitraan dan berkembangan Indeks pendapatan Manusia (IMP) bertumbuh. Juga dapat di kenal bahwa NTB juga masih banyak memiliki bakat-bakat yang terpendam.

Dengan semangat harapan kita sebagai warga Bima-Dompu khusunya, tetap terus memberi dukungan kepada Ady Bima dan Fauzi Bima yang masih bertahan untuk merebutkan golden ticket menuju 10 besar (Ady) Sedangkan Fauzi Bima dalam penampilan pertamannya tadi, membawah arti kebahagiaan untuk seluruh warga bima, Namun jika ingin melihat mereka tetap dalam posisi aman terus berikan do’a dan dukungannya dengan cara masing.

Ketik DA2 (Spasi) Ady Kirim ke 98888 untuk pengguna Telkomsel dan 7288 untuk pengguna XL dan Indosat juga dengan cara yang sama untuk mendukung Fauzi Bima Ketik KDI (Spasi) Fauzi Bima kirim ke 95151

NTB KU NTB kalian jangan hanya tinggal diam mari bersatu ambil peranan sebagai pemuda untuk perubahan... [] - 05

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru