Pemuda yang produktif dan inspiratif


, kondisi ekonomi terkadang sering menjadi visualisasi yang kurang menarik bagi seseorang apalagi bila orang tersebut tak mampu bangkit dari keterpurukannya, segalanya membutuhkan pengorbanan dan keinginan keras bagaimanapun juga tak seorangpun di dunia ini bias dikatakan sukses bilaman seseorang itu hampa dari prestasi baik yang sifatnya controversial maupun fenomenal.

Mengenal sosok yang satu unik memenga sebuah dilemma dimana terkadang sebuah kesusksesan terkadang bias menjadi penghalang bagi kesuksesan yang lain. Muksin Makbul sosok pemuda yang fenomenal sekaligus controversial meski tidak sepopuler farhat abbas namun sosok ini penuh energy dan tetap optimis, kariernya dari semnjak kecil terasah sempurna dan sosok yang satu ini memang pernah berhasil menjalankan sesuatu yang diangga sulit oleh sebagian besar orang, semenjak 2003 telah berhasil mengkampanyekan anti rokok sampai dengan sekarang meski dulunya muksin makbul adalah perokok.

Berbagai pengalaman sulit telah membesarkan motivasinya dalam menggapai cita-cita sampai ketika saat ini sedang menggadang pasangan dalam mengarungi  bahtera rumah tangganya, diantara pengalaman yang pernah di laluinya sebagai tenaga teknis di korea, Malaysia serta keberhasilan sebagai petani percontohan (SLPTT) 2012 telah menjadi sekelumit pengalaman yang menjadikannya sebagai sosok inspiratif.

Sekarang beliau menjabat sebagai ketua Umum Forum Komunikasi Pemuda jerua meski begitu beliau juga aktif sebagai dosen terbang dalam seminar pertanian dalam sebuah group tertutup di Perkumpulan petani muda lauk montong (PPMLP) dan sederet prestasi politik pernah di ukirnya. Mengenai pernikahannya beliau masih menutup diri untuk menyebut tanggal pelaksanaannya karena beliau ingin membuat kejutan (Ricko Rullyarto)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru