logoblog

Cari

Motivasi Berjuang Dari Perempuan Tangguh NTB

Motivasi Berjuang Dari Perempuan Tangguh NTB

"Orang besarpun juga berawal dari hal yang kecil". Untuk kesekian kalinya, dapat motivasi dari seorang Perempuan tangguh yang dari NTB yang

Sosok Inspiratif

Firman Purnawirawan
Oleh Firman Purnawirawan
29 Agustus, 2019 13:09:28
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 1513 Kali

"Orang besarpun juga berawal dari hal yang kecil". Untuk kesekian kalinya, dapat motivasi dari seorang Perempuan tangguh yang dari NTB yang mampu menaklukkan Senayan. "Sukses itu dimulai dari dalam diri. Harus di bangun Kepercayaan bahwa saya terlahir untuk Sukses", ungkapnya.

Dalam Silaturrahim sebelumnya, beberapa pernyataan dan ungkapan bahwa bagaimana sukses itu terjadi. Dijelaskan secara panjang lebar bagaimana perjalan hidup dari orang biasa menjadi orang yang sukses. Perjalanan yang memiliki banyak cobaan, ujian, hambatan dan proses, namun mampu di lewati hingga terlihat sukses sampai saat ini. 

Kesuksesan yang di disebut Ibu Hj. Wartiah berkaitan dengan rizki. Rizki yang diraih berada pada jiwa seorang pejuang, namun tak lupa juga do'a yang menjadi kekuatannya. Terlepas lagi memiliki keinginan yang kuat untuk berdiri menjadi orang yang sukses. 

Perempuan Tangguh yang kini mampu duduk di antara orang orang besar di kursi DPR RI, menjadikan NTB bangga bahwa tak selamanya perempuan untuk dipimpin. Namun juga harus bisa memimpin. 

"Impian tidak akan pernah terwujud dengan aksi nyata”,ungkap beliau. Salah satu Motivasi yang sangat istimewa. Berharap tentu saja merupakan hal yang sangat positif karena tanpa harapan orang dibilang sudah putus asa. Putus asa artinya kematian sudah diambang pintu.

Putus asa yang mampu melemahkan orang. Apalagi ketika mimpi yang diinginkan tak sesuai dengan realita. Iya jelas bahwa keinginan tak sesuai ekspetasi. Terlihat ketika masuk dalam dunia kampus dengan jurusan yang tidak sesuai ketika masih SMA atau SMK. Bisa di katakan rata rata seperti itu, Contohnya seorang yang kini kerja di dunia politik, namun ketika kuliah mengambil jurusan Matematika, dan di SMA atau SMK jurusan Komputer.

Dari contoh ini, seolah olah jurusan yang sebelum masuk dunia kerja adalah sebagai pormalitas saja, tidak ada kesesuaian dengan apa yang di perdalam dan dengan apa yang di kerjakan. Di mana letak kesalahannya, di dalam diri atau dalam dunia kerja atau bahkan dunia pendidikan. 

 

Baca Juga :


"Ilmu dalam dunia kampusmu adalah sebagai acuan saja, tak selamanya teorimu akan sama dengan lapanganmu". ungkap Hj. Wartiah. Dunia tak selebar daun kelor, ketika kau menginginkan sesuatu namun tidak sesuai dengan keinginanmu juga. Ikuti proses dengan apa yang berikan oleh sang maha kuasa, tak bisa kita menghindari nasib yang di berikan. 

Hidup itu sendiri adalah sebuah masalah .Kalau tidak ada lagi masalah, berarti hidup sudah selesai. Ada begitu banyak hal yang dapat membuat kita kecewa. Dari mulai hal kecil dan sepele, hingga hal hal yang menyangkut kehidupan. Ibarat kita sedang berkendaraan di arus berlalu lalangnya begitu banyak kendaraan, maka dalam hidup ini kita harus mampu tegar dan kuat menghadapi hari-hari yang sulit dan melelahkan.

Begitupun dengan kesuksesan. Jika kau kalah dengan lelahmu, maka sulit untuk meraihnya. dan jika kau mampu melawan lelahmu, maka insaallah, diberikan jalan dengan hasil yang baik pula. 

Motivasi yang di berikan setiap bertemu dengan ibunda Hj. Wartiah selalu di serap dengan baik. Berjuang dengan penuh semangat, dan buang rasa lelahmu, dan tak lupa berdo'a menjadi penguatmu. Bila ingin berjuang dengan sungguh sungguh, maka insaallah dalam waktu sesingkat singkatnya,kita bisa mendapatkannya, serta merubah cerita hidupmu. "Perjuangan tidak akan menghianati hasil".



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan