logoblog

Cari

PUTRI CILINAYA MUNCUL DI LOMBOK UTARA

PUTRI CILINAYA MUNCUL DI LOMBOK UTARA

KLU- Munculnya Baiq Astri Tri Utami, perempuan yang menyandang mahkota  putri  Cilinaya Lombok Utara, bagai kado di Hut KLU yang ke

Sosok Inspiratif

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
14 Agustus, 2019 16:58:22
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 12104 Kali

KLU- Munculnya Baiq Astri Tri Utami, perempuan yang menyandang mahkota  putri  Cilinaya Lombok Utara, bagai kado di Hut KLU yang ke 11 Setelah Lalu M.Zohri mempersembahkan kado juara dunia di Hut KLU ke 10 setahun yang lalu. Perempuan cantik yang lahir  di Genggelang  Kecamatan Gangga 22 Agustus 1999, dan masih tercatat sebagai mahasiswi disalah satu perguruan tinggi Di Mataram ini memiliki cerita tentang terpilihnya dirinya sebagai putri terbaik Lombok utara dalam pemilihan putri cilinaya.

Menurutnya untuk kesertaannya dalam kontes tersebut untuk memotivasi dan menginspirasi kaum wanita di Lombok Utara untuk bangkit dan mandulang prestasi prestasi dibidang lain.
"Saya mengikuti kegiatan pemilihan putri Cilinaya ini untuk memberikan motivasi serta inpirasi para wanita di kabupaten Lombok Utara “ ungkapnya
Awalnya, dirinya tidak menyangka akan masuk menjadi peserta terbaik pemilihan Putri Cilinaya karena peserta yang mengikuti sangat banyak. Namun, sepertia diungkapkan Astri hanya percaya diri, yang  mampu menyisihkan peserta yang lainnya.
 Astri yang memiliki hoby hunting dan sering  belajar dari kegiatan pemotretan model menjadi modal awal didalam mengikuti kegiatan pemilihan Model Putri Cilinaya. Secara khusus, Astri menitipkan pesan kepada para remaja khususnya di kabupaten Lombok Utara
“ Pesan saya, semoga  remaja – remaja yang lain juga dapat terus mendulang prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lombok Utara hingga ke kancah International. Tetap menjaga eksistensi adat dan budaya yang telah ada dan melegenda di kabupaten Lombok Utara ini,  tentunya seperti legenda Putri Cilinaya ini “ ungkap Astri.
Selain terpilih menjadi putri Cilinaya, Astri juga pernah mewakili Kabupaten Lombok Utara diberbagai macam ajang event dan lomba di luar daerah, salah satunya menjadi wakil Lombok Utara di event APKASI EXPO yang diadakan di Jakarta beberapa waktu yang lalu, dan saat ini sedang mempersiapkan diri mengikuti lomba Putri Otonomi Daerah.

Mengikuti kegiatan pemilihan Putri Cilinaya, Astri mengaku telah mendapat dukungan sepenuhnya dari kedua orang tuanya. Kegiatan ini menurutnya sangat berarti bagi dirinya, selain menambah wawasan dan pengalaman dan juga mampu membawa nama baik kabupaten Lombok utara.(N3G/MS)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan