logoblog

Cari

Sprinter KLU Jadi Inspirasi Pemuda NTB

Sprinter KLU Jadi Inspirasi Pemuda NTB

Danrem 162/WB : "Sprinter KLU Jadi Inspirasi dan Motivasi Pemuda NTB"   Kampungmedia Mataram - Sprinter jarak 100 meter asal Pemenang

Sosok Inspiratif

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
24 April, 2019 16:44:34
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 1071 Kali

Danrem 162/WB : "Sprinter KLU Jadi Inspirasi dan Motivasi Pemuda NTB"  

Kampungmedia Mataram - Sprinter jarak 100 meter asal Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) Lalu Muhammad Zuhri berhasil memecahkan rekor nasional dan internasional bisa menjadi inspirasi dan motovasi bagi para pemuda dan masyarakat NTB umumnya dan para atlet di seluruh Indonesia.

Hal itu diungkapkan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., disela-sela pemantauan pembangunan rehab rekon terpadu di wilayah KLU, Selasa (23/4).

Menurutnya, keberhasilan dan kesuksesan Lalu Muhammad Zuhri yang ditorehkan di Luar Negeri pada laga pertandingan lari jarak 100 meter di Kejuaraan Atletik Asia 2019 di Doha Qatar merupakan hasil latihan dan kerja keras serta disiplin yang terus dibina setiap hari. "Alhamdulillah putra terbaik NTB asal Pemenang KLU keluar lagi sebagai juara pada laga pertandingan Kejuaraan Atletik Asia 2019 di Qatar dengan meraih piala perak," ungkap Danrem.

Dalam laga final pada tanggal 22 April waktu setempat, sambung Pria kelahiran Jakarta tersebut, Lalu Zuhri sapaan akrab Lalu Muhammad Zuhri berhasil memecahkan rekor nasional dengan waktu 10,13 detik yang sebelumnya pada semi final dengan waktu 10,15 detik. "Ini prestasi yang luar biasa," ujarnya.

 

Baca Juga :


Keberhasilan dan kesuksesan ini, lanjutnya, bisa dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi bagi para pemuda di NTB khususnya dan Indonesia umumnya untuk terus membina dan memacu diri maraih kesuksesan melalui atlet olahraga.

"Kita akan memberikan support dan dukungan khususnya kepada anak-anak kita yang masih duduk di bangku sekolah untuk terus berlatih dan penuh kedisiplinan serta mengikuti semua petunjuk dan arahan para pelatih sehingga bisa menjadi atlet-atlet olahraga yang bisa membawa nama baik daerah, bangsa dan negara di kancah nasional maupun internasional," pungkas Alumni Akmil 1993 tersebut.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan