logoblog

Cari

Warga Ntobo Ikut Kompetisi Pemuda Pelopor

Warga Ntobo Ikut Kompetisi Pemuda Pelopor

(KIM OI TALAGA),Usai membawa nama baik kelurahan Ntobo dalam 2 Kompetisi /Lomba yaitu, LOMBA KAPAL PEMUDA NUSANTARA (KPN) yang gol sampai

Sosok Inspiratif

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
20 April, 2019 09:12:48
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 3281 Kali

(KIM OI TALAGA),Usai membawa nama baik kelurahan Ntobo dalam 2 Kompetisi /Lomba yaitu, LOMBA KAPAL PEMUDA NUSANTARA (KPN) yang gol sampai ke Tingkat Provinsi dan lomba TEKNOLOGI CEPAT GUNA (TTG) yang gol Tingkat Kota Bima, kini ada lagi 5 Pemuda/Pemudi yang akan mengharumkan nama baik Kelurahan Ntobo dalam Seleksi Pemuda Pelopor Kota Bima. 

Berdasarkan informasi dari KABAG (DISPORA) Dinas Periwisata ,Bapak Wendy jumat (19/4/2019) bahwa" 5 Pemuda /pemudi Pelopor dari kelurahan Ntobo telah lulus dalam seleksi Administrasi dan akan segera lanjut pada seleksi berikutnya yaitu, seleksi wawancara. 

Adapun pemuda yang lolos  Administrasi pada pemuda Pelopor di antaranya:Abdullah syamsudin (pemuda pelopor bidang keagamaan),Suparman (Pemuda Pelopor Lingkungan),Jasman, S. Sos (Pemuda Pelopor Kesenian dan Kreativitas), Sumyati (Pemudi Pelopor Kebudayaan dan kerajinan),Herman Evendi (Pemuda Pelopor Pengolahan Sumber Daya Alam).

Informasi lanjutan dari Dinas Pariwisata Kota Bima ,5 Pemuda dan pemudi tersebut akan mengikuti Seleksi Wawancara usai Pemilu pekan depan di Aula Kantor Dinas Pariwisata Kota Bima. 

 

Baca Juga :


Sumber (Herman Evendi) 



 
KIM Oi Talaga

KIM Oi Talaga

KIM Oi Talaga Kelurahan Ntobo Email : km_ntobo@yahoo.com Anggota/editor : Arifin HP : 082339035939, Alamsyah : 081237986726

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan