logoblog

Cari

2 WARGA NTOBO LOLOS KE BABAK FINAL LOMBA (TTG) TINGKAT KOTA BIMA

2 WARGA NTOBO LOLOS KE BABAK FINAL LOMBA (TTG) TINGKAT KOTA BIMA

(Kim Oi Talaga),Dinas Bappeda Kota Bima (NTB) mengadakan Lomba Inovasi Teknologi (TTG) Tepat Guna Dalam Rangka menyambut (HUT) Kota Bima Tahun

Sosok Inspiratif

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
16 April, 2019 00:22:32
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 2754 Kali

(Kim Oi Talaga),Dinas Bappeda Kota Bima (NTB) mengadakan Lomba Inovasi Teknologi (TTG) Tepat Guna Dalam Rangka menyambut (HUT) Kota Bima Tahun 2019 beberapa hari yang lalu di Halaman Kantor Bappeda Kota Bima jam 09.30 wita, Senen (18/3/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh mahasiswa-siswi ,pejabat dan karyawan pemerintahan Kota Bima. 

Lomba yang di adakan melalui 3 Tahap yaitu"Seleksi Administrasi, Seleksi Survei Lapangan serta Seleksi Prestasi Produk Teknologi Tepat Guna (TTG). Dari 3 seleksi tersebut 2 Warga Kelurahan Ntobo lolos sampai ke babak Final (Seleksi Presentasi TTG)  

2 warga Kelurahan Ntobo yang lolos ke babak Final yaitu" HERMAN EVENDI, M. Pd. I dengan Produk buatnya yaitu,  (Pupuk Organik Cair untuk Tanaman Cabe) dan satunya lagi yaitu, JASMAN, S. sos dengan Produk Temuanya yaitu,  (Maket dari Limbah Kardus untuk Arsitektur Perumahan di Pedesaan).

Babak final di ikuti oleh 7 peserta pada hari senen (15/4/2019) dan hanya di ambil sampai 5 besar saja, sedangkan 2 peserta nantinya akan gugur. 

 

Baca Juga :


Berdasarkan pengumuman dari Dewan juri dan panitia (Bapak Nasar dan Imam)  bahwa"pengumuman juara akan di umumkan besok hari selasa (16/4/2019).semua peserta yang mengikuti Lomba (TTG) menginginkan juara termasuk 2 Warga Ntobo yang mengikuti babak Final Lomba (TTG),harapan anakda berdua"semoga mendapatkan juara dari Lomba tersebut sehingga bisa membawa nama baik kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima. 

(Arifin) 



 
KIM Oi Talaga

KIM Oi Talaga

KIM Oi Talaga Kelurahan Ntobo Email : km_ntobo@yahoo.com Anggota/editor : Arifin HP : 082339035939, Alamsyah : 081237986726

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan