logoblog

Cari

Hasanatul Fitriani, Duta Muslimah Preneur

Hasanatul Fitriani, Duta Muslimah Preneur

Berbagai seleksi telah dilalui Riani, panggilan Hasanatul Fitriani sampai menjasi duta, diantaranya tes mengaji , tahfiz, tafsir dan implementasi Al-Quran. "Alhamdulillah

Sosok Inspiratif

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
02 April, 2019 13:46:13
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 10591 Kali

Berbagai seleksi telah dilalui Riani, panggilan Hasanatul Fitriani sampai menjasi duta, diantaranya tes mengaji , tahfiz, tafsir dan implementasi Al-Quran. "Alhamdulillah semua lancar dan mendapat nilai tertinggi di hafalan" tuturnya.

Hasanatul Fitriani sukses mengharumkan nama NTB di kancah Nasional dengan memperoleh juara 3 Nasional Duta Muslimah Preneur. Kontes Pemilihan Duta Muslimah Preneur yang berlangsung tanggal 29 Maret 2019 diikuti oleh 34 Provinsi seluruh Indonesia dan salah seorang peserta yang berasal dari Berunei Darusallam. 

 

Anak pertama dari pasangan H.Ahmad Zulyadaen S.H dan ibu Hj.Cahya suryani S.E saat ini sedang menempuh pendidikan Kedokteran di salah satu Universitas German . Riani yang semula pulang kampung untuk liburan akhirnya memutuskan untuk mengikuti kontes Pemilihan Duta Muslimah Preneur. 

"Saya baru saja balik untuk liburan pada pertengahan januari kemarin.
Untuk mengisi waktu liburan saya mengikuti ajang pemilihan Duta muslimah preneur tingkat provinsi Nusa tenggara barat.
sebelumnya ini hanya untuk mengisi liburan saja,tetapi alhamdulillah allah ngasi lebih dan menjadi juara pertama" jelasnya.

 

Baca Juga :


Pada saat pemilihan Duta Muslimah Preneur tingkat Provinsi Riani sukses memperoleh juara pertama. "Alhamdulillah allah ngasi lebih dan menjadi juara pertama, dan minggu kemarin saya mengikuti Pemilihan Duta Muslimah Preneur di Jakarta dan mendapat juara 3" jelasnya, Selasa (02/04).


Dukungan selalu hadir untuk Riani salah satunya Ibu Ajeng Roslinda Motimori, S.Pt selaku Sekjen IPEMI NTB. "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh support yanh diberikan kepada saya, Ibu Ajeng yang mencarikan perlengkapan sebelum ke Jakarta, Ibu Intan selaku Ketua IPEMI NTB dan Ibu Ifa selaku Ketua IPEMI wilayah Lombok Timur yang mendampingi di Jakarta" tuturnya.

Keluarga sangat mensuport Riani untuk dapat meraih mimpi. Salah satunya Husnul Khatimah, S.Sos, tante Riani yang selalu medukung ditingkat Provinsi dan Nasional. Kedepannya Riani berharap agar dapat memberikan inspirasi. "Semoga kedepannya bisa selalu menginspirasi muslimah muslimah muda yang ada di Indonesia khususnya NTB" jelasnya. (ely - Tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan