logoblog

Cari

Aprilia Safitri Siswa Al Khitab Kota Bima Lolos OSN Tk.kota Bima

Aprilia Safitri Siswa Al Khitab Kota Bima Lolos OSN Tk.kota Bima

KM TNC. Dinas pendiikan dan kebudayaan Kota Bima mengadakan Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang di ikuti kurang lebih 25 sekolah

Sosok Inspiratif

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
19 Maret, 2019 19:54:00
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 2873 Kali

KM TNC. Dinas pendiikan dan kebudayaan Kota Bima mengadakan Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang di ikuti kurang lebih 25 sekolah di Kota Bima, setiap sekolah mengirim delegasi satu peserta sebagai perwakilan, lomba tersebut diselenggarakan di SMPN 1 Kota Bima Sabtu, (15/03) yang lalu, dalam kompetisi OSN tersebut yang diambil hanya juara 1, 2 dan 3. 

Aprilia safitri siswi Asal MTs Al Khithab Al Islamy Ntobo Kota Bima meraih juara 2 dalam kategori mata pelajaran IPS. Siswa asal kelurahan Ntobo tersebut saat ini masih duduk di kelas VIII, Aprilia yang didampingi Guru Pembina Wahidatul Husnah, S.H.I dan Ramadoan, S.Pd merasa bersyukur atas prestasi yang diraih anak binaannya.

Muhammad Ruum, S.Pd selaku kepala madrasah merasa bangga karena salah  satu peserta didiknya mampu mengharumkan nama madrasah di tingakat Kota Bima.

Ketiga siswa yang meraih juara tersebut akan diikutkan dalam lomba yang sama ditingkat Provinsi, sebelumnya akan dibina dan dibimbing langsung oleh lembaga Univeraitas ternama di NTB yakni Univeraitas Mataram atau UNRAM.

 

Baca Juga :


Pembinaan rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 20-25 Maret 2019 yang bertempat di gedung SKB Kota Bima. 

Para siswa dan guru Al Khithab Al Islamy Ntobo Kota Bima merasa bangga dan terharu atas prestasi siswanya, mereka berharap prestasi ini dapat sampai hingga kejenjang berikutnya nasional/internasional serta dengan prestasi ini pula dapat memotivasi siswa/siswi yang lain untuk terus belajar dan menunjukkan bahwa al khitab mampu dan bisa bersaing dengan sekolah lain yang  ada di kota Bima. Alamsyah



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan