logoblog

Cari

Semua Diruntuhkan Oleh Sinarnya

Semua Diruntuhkan Oleh Sinarnya

Malam tak selalu memberikan bunga pada mimpi-mimpi. Lampu tak selalu menjadi penerang dikala sunyi, semua akan digiring oleh fatamorgana bertepi. Interior

Sosok Inspiratif

Suparman
Oleh Suparman
23 November, 2018 10:06:50
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 3740 Kali

Malam tak selalu memberikan bunga pada mimpi-mimpi. Lampu tak selalu menjadi penerang dikala sunyi, semua akan digiring oleh fatamorgana bertepi. Interior super mewah menghiasi bangunan-bangunan besar, ingar bingar di dalamnya menampakan kecantikan yang memukau dan menyilaukan mata.

Mungkin anggapan sebagian orang sebagai tempat pencucian mata yang mulai rabun. Belum lagi barang-barang mewah terpajang menemani setiap langkah. Terkadang mata terus melirik dan tanpa sadar telah mengetuk hati untuk memiliki.

Bidadari-bidadari dengan pakaian YOU CAN SEE terkadang juga menggugurkan kadar keimanan kaum Adam. Keinginan untuk menikmati gemerlapnya dunia terkadang harus dengan modal iman yang kuat.

Keramahtamahan pelayan dengan senyum tak pernah pudar, membuat hati terasa adem untuk  menyapa. Kecanggihan infrastruktur selalu disuguhkan menyambut kedatangan pengunjung, dari tangga bergerak hingga fasilitas toilet yang membingungkan orang-orang desa.

Barisan CS dengan tongkat pembersih, tetap siaga menghapus ribuan jejak-jejak yang menutup kilauan lantai, agar semua tetap dipandang Syurga.

 

Baca Juga :


Manisnya es cream sedikit menampakkan senyum bahagia darinya. Semangat tangan pun terangkat untuk memberikan suapan padanya. Meskipun disadari suapan ini tak selembut suapanmu. Perjuangan untuk membuatnya bahagia adalah harapan besar bagiku, jika suatu saatnya nanti Allah menginjinkan ibu untuk kembali ke pangkuanNya "Ajarkan tentang keikhlasan tanpa meratapi arti kehilangan."

Semua itu tak sebanding dengan sinaran syurga di bawah telapak seorang Ibu. Meskipun tak terlihat tapi selalu ada dalam balutan kasih sayangnya.

#Momthebest
Untaian kata selalu bermekaran disampingnya.



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan