logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kecil Kecil Jago Tartil

Kecil Kecil Jago Tartil

Kecil - kecil jago tartil merupakan kata yang pas untuk menggambarkan sosok M. Rizky Fadila yang saat ini berusia 11 tahun

Sosok Inspiratif

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
03 Oktober, 2018 14:44:39
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 867 Kali

Kecil - kecil jago tartil merupakan kata yang pas untuk menggambarkan sosok M. Rizky Fadila yang saat ini berusia 11 tahun dan duduk di bangku Sekolah Dasar dan merupakan peserta termuda dari 48 peserta yang mewakili NTB dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 27 di Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 13 Oktober 2018.

Terlihat malu - malu ketika di wawancara dalam pelepasan MTQ yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, rabu (3/10). Rizky mengaku sangat bangga dengan pencapaiannya saat ini dan optimis untuk dapat meraih juara.

“Saya kelas 5 SD dan paling muda, tapi saya harus optimis dan bisa mendapat juara” tuturnya.

Rizky yang didampingi oleh Ayahnya Dahlan M. Fadliq sangat bersemangat untuk dapat mendampingi putra semata wayangnya untuk mengikuti MTQ Nasional.

 “Sangat bangga melihat putra saya bisa sampai tahap ini, kami selalu memotivasi untuk terus belajar karena dia anaknya sangat senang belajar” jelasnya.

 

Baca Juga :


Dahlan yang berprofesi sebagai guru bidang studi Alquran di Dompu memberikan kiat - kiat untuk dapat membimbing Rizky sehingga dapat mencapai tahap ini.

“Kiat - kiatnya untuk rizky, selalu menyemangatinya untuk belajar, jangan terlalu memikirkan orang tua, nanti mau apa jadi apa itu tergantung rizky bukan orang tua jadi lebih mandiri, menjadikan rizky  selalu mandiri agar kedepan bisa berhasil” jelasnya. (ely - Tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan