logoblog

Cari

Tutup Iklan

Berat Badan No Way, Prestasi Yes!

Berat Badan No Way, Prestasi Yes!

Berat badan seringkali menjadi patokan setiap wanita untuk menunjang penampilan setiap harinya. Namun berbeda dengan wanita yang satu ini. Putri Mayang

Sosok Inspiratif

KM SyarlailiH
Oleh KM SyarlailiH
06 April, 2018 10:55:23
Sosok Inspiratif
Komentar: 1
Dibaca: 986 Kali

Berat badan seringkali menjadi patokan setiap wanita untuk menunjang penampilan setiap harinya. Namun berbeda dengan wanita yang satu ini. Putri Mayang Pratiwi, merupakan sosok wanita yang memiliki berat badan yang cukup besar, namun ia sangat mensyukuri apa yang dimilikinya. Berat badan yang dimilikinya tidak menghalanginya untuk terus melangkah maju meraih prestasinya.

Mayang sapaannya, seringkali di buly oleh teman – temannya , bahkan dipanggil gendut dengan  kondisi badan yang begitu besar, namun mayang tidak pernah berkecil hati karena percaya bahwa dia dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Mayang membuktikan kepada semua orang dan bahkan kepada setiap wanita yang masih tidak percaya diri dengan berat badannya. Mayang masih bisa terus berkarya dan tampil menjadi mc di berbagai event. Bahkan suara emas ini, sering kali wara wiri di Radio. Mayang juga merupakan salah satu penyiar radio di salah satu radio swasta di kota Mataram.

Mayang  akan terus belajar untuk dapat berkembang menjadi lebih baik lagi “ prestasi saya masih belum apa-apa, saya yakin dan bisa untuk terus menggapai prestasi dengan kekurangan maupun kelebihan yang saya miliki” ujarnya. Bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk terus berkembang dengan segala kekurangan atau kelebihan yang dimilikinya. “Semangat terus jangan pernah malu sama apa yang ada pada diri kita ,bisa jadi kekurangan yang kita miliki merupakan keberuntungan untuk diri kita senidir dan orang lain” tutur mayang. (ely)

 

Baca Juga :




 
KM SyarlailiH

KM SyarlailiH

KM SyarlailiH

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. rosida apriani

    rosida apriani

    09 April, 2018

    komen ah


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan