logoblog

Cari

Tutup Iklan

Anak Kampung Media Nyaleg Lewat Gerindra

Anak Kampung Media Nyaleg Lewat Gerindra

KIM WAWO,- Kampung Media memiliki komunitas yang cukup banyak di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Jangan dipandang sebelah mata, beberapa di antara

Sosok Inspiratif

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
06 April, 2018 17:22:09
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 2023 Kali

KIM WAWO,- Kampung Media memiliki komunitas yang cukup banyak di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Jangan dipandang sebelah mata, beberapa di antara anak kampung media ternyata merambah dunia politik. Ada yang berhasil menjadi Kepala Desa dan bahkan Anggota Dewan.

Satu lagi Anak kampung untuk sebutan anak Komunitas Kampung Media Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Suryadin HM Nur, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota DPRD khusus di Daerah Pemilihan (Dapil) I, yang meliputi Kecamatan Bolo dan Madapangga, Kabupaten Bima.

Kepastian itu setelah dirinya menyerahkan berkas pencalonannya, di Kantor DPD Partai Gerindra Kabupaten Bima, di jalan Lintas Sumbawa Desa Risa, Kecamatan Woha, Kamis (5/4/2018) pagi kemarin.

Di Kantor DPD Gerindra tersebut, Suryadin diterima oleh dua anggota Pansel Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima, yaitu bapak M Landa didampingi bapak Jasman.

Banyak hal yang dibicarakan bersama setelah penyerahan berkas pencalonannya. Ketua DPD Gerindra Kota Bima Sukirman SH dan Sekjen III Partai Gerindra Kabupaten Bima Agus, pun turut hadir dalam penerimaan pendaftaran bakal calon tersebut.

 

Baca Juga :


Partai Gerindra menjadi pilihan. Membesarkan partai yang dibentuk oleh Prabowo Subianto itu, sudah menjadi komitmennya sekian tahun.

"Insya Allah, terpenting, partai Gerindra harus mendominasi kursi di Parlemen. Mulai di tingkat daerah, provinsi dan pusat. Jika hal ini terlaksanakan, maka dengan Gerindra Indonesia kembali di masa kejayaannya. Dan, bapak Prabowo kuat dicalonkan menjadi RI-1," harapnya. (Galank)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan