logoblog

Cari

Tutup Iklan

Belajar Membidik Prestasi

Belajar Membidik Prestasi

Sosok Inspiratif yang di bidik dan di ekpose oleh tim Inspiratif expo Kominfotik NTB menampilkan siswa SMAN 1 LABUAPI, Lombok Barat

Sosok Inspiratif

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
14 Maret, 2018 22:43:06
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 2397 Kali

Sosok Inspiratif yang di bidik dan di ekpose oleh tim Inspiratif expo Kominfotik NTB menampilkan siswa SMAN 1 LABUAPI, Lombok Barat tampil di Global FM telah membuktikan untuk belajar membidik prestasi. (Mataram, 12.3.118)

Berangkat dari hoby, Rivan Fadhila Supardi menorehkan sederet prestasi. Diawali dengan hobynya bermain gitar mengantarkannya sebagai juara 1 tingkat Lombok Barat dan berlanjut meraih 3 besar di tingkat prov. NTB.

Kepiawian bermain gitarnya juga mengantarkannya memperoleh sertifikat dari event yang diselenggarakan TNI beberapa waktu lalu. Penghargaan sejenis jg diberikan kepada Rivan di level provinsi NTB.

Tak hanya bermain musik, Rivan sapaan akrabnya jg pandai bermain peran. Kemampuan bermain peran melalui seni teater mengantarkan siswa kelas XII IPS ini mendapat 3 sertifikat sekaligus di tingkat provinsi NTB.

Dalam bidang akademikpun tak luput, Rivan selalu berada di peringkat 3 besar disekolahnya. Jadi prestasi dibidang akademik dan prestasi ekstrakurikuler harus seimbang dan sejalan.

 

Baca Juga :


"Motonya cukup sederhana, belajar untuk berprestasi" demikian disampaikannya saat wawancara langsung di Global FM Lombok didampingi guru pendampingnya Tri Sari Wijayanti, S.Pd, M.Pd.

Sosok remaja satu ini merupakan talenta muda yang penuh dengan prestasi dan menjadi motifasi bagi siswa laiinya, Ayo terus berkarya Rivan Fadhila Supardi.  []



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan