logoblog

Cari

Pemuda Bima Masuk 13 Besar Stund Up Commedy

Pemuda Bima Masuk 13 Besar Stund Up Commedy

KM WP-- Nama pemuda Bima yang meniti karir di panggung hiburan (selebrity) mulai panjang. Satu lagi calon artis asal Bima. Dia

Sosok Inspiratif

KM. Wadupa-a
Oleh KM. Wadupa-a
26 Maret, 2015 22:32:37
Sosok Inspiratif
Komentar: 0
Dibaca: 8445 Kali

KM WP-- Nama pemuda Bima yang meniti karir di panggung hiburan (selebrity) mulai panjang. Satu lagi calon artis asal Bima. Dia berhasil masuk final atau 13 besar di stund up commedy Indonesia Kompas TV yaitu M. Rizky Rakelna atau akrab disapa Rigen.

Putra Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Bima, Ir Syaifuddin tersebut berhasil masuk 13 besar dari 590 peserta lain. Pejabat asli Sape ini mengaku tidak menyangka jika putra sulungnya bakal sukses masuk 13 besar. Dalam ajang itu dia masuk sebagai peserta dari Jakarta. “Nggak nyangka, tapi saya dan keluarga mendukung. Awalnya dia telpon kasih tahu kalau akan ikut stund up commedy, tapi ternyata bisa juga 13 besar dari ketatnya persaingan,” ungkap Syaifuddin di Dishbun, Kamis (26/3).

Sesuai harapan Rigen yang diungkapkan kepadanya, pasca seleksi stund up commedy mahasiswa STPLN tersebut akan kembali ke Bima mencari bakat-bakat commedy di kalangan remaja di Bima. “Menurut putra saya banyak potensi yang dimiliki remaja kita di Bima termasuk komedi. Dari intonasi dan logat atau cara berbicara saja kadang bikin ketawa orang. Kayak dia awalnya di kampusnya,” ujar Syaifuddin.

Berbeda dengan seleksi Dangdut Akademia, KDI maupun Indonesia Idols. Seleksi stund up commedy yang diikuti Rigen menggunakan penilaian mutlak dewan juri. Beberapa penilai yang terlibat dalam acara tersebut seperti komedian, penulis buku sekaligus sutradara kocak Raditya Dika. (FS) - 05

 

Baca Juga :


 

 



 
KM. Wadupa-a

KM. Wadupa-a

Koordinator: FACHRUNNAS Email : kampungmediawadupaa@gmail.com Komunitas Jurnalisme Warga. Menyuguhkan Informasi seputaran Soromandi dan Wilayah Sekitar.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan